myspace layouts

Jumat, 02 April 2010

Ungkapan Hatikoe

Suamikoe,
dalam helaan nafas dan doa aku telah jatuh cinta padamu.
seorang laki-laki terbaik yang Allah pilihkan untukku. namun aku cuma seorang wanita biasa.

ada kalanya aku bisa membuatmu marah,ada kalanya aku tak sempat berdandan rapi di depanmu,dan ada kalanya aku tiba-tiba menjadi sosok yang mungkin membosankan bagimu.



namun, ijinkanlah aku selalu berbakti padamu.membersihkan debu yang menempel di bajumu,menghapus keringat yang melekat di dahimu,
atau mengambikan sepiring nasi dengan lauk seadanya untukmu.
aku hanya ingin terus belajar menjadi isteri yang berkualitas bagi mu dan bagi rumah kita.. rumah yang kita beri nama rumah cahaya, tempat anak-anak bermain dan mengenalNya..semoga rumah itu selalu menjadi cahaya bagi kita semua..amiin Allah..

Suamikoe,
aku tahu, engkau bukanlah seorang Rasulullah karena ku juga menyadari aku juga bukan seorang khadijah atau aisyah..
engkau juga bukan ali bin abu thalib karena aku juga sangat menyadari aku bukanlah seorang fatimah..

kamu dan aku hanyalah sepasang pelakon episode hidup di akhir zaman..
yang perlu ekstra keras untuk bisa mengenalNya…
namun, kadang mungkin kita terlalu lalai, hingga lupa akan makna sebuah penghambaan..

dan dari hati yang paling dalam ini, sungguh aku sangat berterimakasih atas dukungan dan motivasi mu untukku bisa terus belajar dan belajar..
moga aku juga bisa menjadi madrasah seperti yang digambarkan rasulullah bagi anak2 kita..

sungguh semakin belajar, semakin aku tahu aku begitu kerdil dan lemah…
wakaffa billahi wakiila, Ya Allah kami mohonkan keridhoanMu..amiin


Tidak ada komentar: