myspace layouts

Senin, 01 September 2008

Cuplikan SMS

Bulan ramadhan merupakan bulan yang paling mulia. Pada bulan ini berkumpul semua kebajikan. Setiap ibadah baik yang sifatnya wajib ataupun sunnah dilipatgandakan ganjarannya. Bahkan sebelum amal itu dilaksanakan sekalipun, walau berupa niat, maka Allah langsung mencatatnya sebagai kebajikan. “Sesungguhnya Allah swt akan mencatat ibadah wajib dan sunnah meskipun belum dilaksanakan. (HR Ahmad)
Terima Kaasih kepada saudara/i-ku yang telah mengirimkan SMS, yaitu.


Muhammad Ali (Bekasi) :
Jika ada luka yang pernah terukir. Ada khilaf dosa yang sempat mampir, seiring dengan datangnya bulan suci Ramadhan, sucikan hati, damaikan jiwa, Mohon Maaf lahir Batin

Sri Wahyuni (Cikarang):

Marhaban Ya Ramadhan. Bulan penuh rahmah dan ampunan dari Alloh. Semoga kita menjadi hamba yang bertaqwa. Mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan.

Vivi (Pamulang):
Kadang mata salah melihat, mulut salah mengucap, laku salah bertindak. Marhaban Ya Ramadhan, Selamat menunaikan ibadah puasa, mohon maaf lahir dan bati.

Umi Hanian (Bumiayu):
Terkadang teriris luka karena kata, terlintas benci karena iri dan terhinggapi benci karena laku. Menyambut bulan Suci Ramadhan, kami haturkan mohon maaf lahir bathin. Semoga di bulan Ramadhan mendapat keberkahan. Amin.

Nur Asyikin (Condet):
Marhaban Ya Ramadhan. Bulan penuh rahmah dan ampunan dari Alloh. Semoga kita menjadi hamba yang bertaqwa. Mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan.

Atiek (eramuslim):
Assalamu'alaikum, Mohon maaf lahir batin.

Een Andriani (Kalimalang):
Ramadhan bulan ampunan, Pintu syurga Ar Royan telah dibukakan. Mohon maaf atas segala kekhilafan.

Bang Teguh (Citayam):
Hiasilah tidurmu dengan tetesan air wudhu. Selimuti dirimu dengan kalimat syahadat, lelapkan matamu dengan alunan dzikir dan alaskan tidurmu dengan sepotong do'a. Selamat menjalankan shoum Ramadhan. semoga kita diberi kesehatan dan kekuatan dalam menjalaninya, 'tuk mencapai Fitri. Mohon maaf lahir dan bathin.

Bapak H. Bambang (Pondok Gede):
Bila sel umur adalah dosa, maka iman dan taqwalah penawarnya. Bila harta adalah racun, maka zakatlah penawarnya. Dan bila setahun adalah noda, maka bola Ramadhan adalah pembersihnya. Mohon maaf lahir bathin.

Endang Sudarmaji (Depok) :
Adzan bertalu di penjuru kota, pertanda sholat segera dikerjakan. Sya'ban berlalu Ramadhan tiba. Salah dan khilaf sepantasnya saling dimaafkan. Semoga Alloh memberikan kekuatan dan kemudahan pada kita untuk mengoptimalkan ibadah di bulan Ramadhan, hingga meraih taqwa.

0813808XXXXX :
Man fariha bidukhuli Romadhon. Harromallahu jasadahu 'alan niroon. Siapa yang bergembira akan datangnya bulan Romadhon. Alloh haramkan jasadnya dari api neraka. Selamat berpuasa, semoga Ramadhan di tahun ini kita menajdi manusia yang lebih baik.

Esti Handayani (Pondok Gede):
Waktu mengalir bagaikan air. Ramadhan suci telah hadir. Ada luka yang pernah terukir. Ada khilaf yang sempat bergulir, sucikan hati. Mohon maaf lahir bathin.


Fhita Nurdiana (Duren Tiga):
Selamat memasuki BBM (Bulan Berkah dan Maghfirah). Tingkatkan Kualitas PREMIUM (Prei Makan dan Minum), jangan lupa isi SOLAR (Sholat dengan Rajin) dan Minyak Tanah (Memperbanyak Tadarus dan Amaliah), serta jangan lupa isi PULSA (Puasa lebih Sabar). Mohon Maaf Lahir dan Bathin.


Anwar (Pekalongan):
Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan.



Allahumma bariklan fii Sya'ban wa ballighna Ramadhan

Jazakumullah Khairan Katsiran

Tidak ada komentar: