myspace layouts

Rabu, 20 Agustus 2008

Mesra Sepanjang Usia


Pernikahan adalah momen sangat menentukan dalam kehidupan manusia. Saat-saat menjelang pernikahan merupakan saat yang mendebarkan dan malam pertama adalah saat paling indah sepanjang hidup. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, saat-saat indah dalam pernikahan pun mulai pudar dan rasa bosan terkadang menghantui kehidupan rumah tangga,

Apakah kebosanan harus berujung pada perceraian? Apakah ada solusi jitu untuk mempertahankan pernikahan, meski dihantam problematika rumah tangga yang pelik? Apakah suami harus mencari "suasana baru" dengan menikah lagi - dengan atau tanpa sepengetahuan istri?

Perbaharuilah pernikahan dengan memperbaiki kekurangan kehidupan rumah tangga, sehingga terlihat dalam bentuk yang baru dan indah. Isilah kehidupan rumah tangga dengan kebahagiaan dan ketenangan, dan jauhkan rasa cemas di dalam hati, karena hal tersebut dapat membunuh kehidupan rumah tangga, bahkan seluruh hidup ini.

Untuk melanggengkan romantisme rumah tangga tidak perlu mencari "angin segar" diluar rumah, karena di dalam rumah tangga dapat tercipta kesegaran tiada tara layaknya taman surga.
Indahnya kemesraan hingga ujung usia.

Dikutip dari buku: Mesra Sepanjang Masa (Syaikh Muhammad Mahmud)

Tidak ada komentar: